Wardah Perfect Bright Series Rejuvenation Strategy

Perfect Bright Series adalah salah satu varian dari Wardah yang sudah kurang lebih 20 tahun “dibiarkan” begitu saja karena memang angka penjualannya yang selalu baik. Di akhir tahun 2022, Wardah ingin meremajakan varian ini.

  • Data project
  • Wardah Perfect Bright Series Rejuvenation Strategy
  • Client
  • Wardah
  • Bentuk
  • Influencer Marketing Solution
  • Media
  • Tiktok
  • Periode
  • 2022

Perfect Bright Series adalah salah satu varian dari Wardah yang sudah kurang lebih 20 tahun “dibiarkan” begitu saja karena memang angka penjualannya yang selalu baik. Di akhir tahun 2022, Wardah ingin meremajakan varian ini.

 

Grid Voice menawarkan sebuah seamless strategy yang belum pernah ada sebelumnya, bermain bukan hanya di upper funnel, melainkan all funnel marketing, dari mulai awareness sampai dengan conversion. Dimulai dari menyuarakan packaging baru varian ini, lalu diteruskan dengan penjualan langsung di TikTok. Hasilnya, terjadi 1.700 pembelian dalam kurun waktu 1 bulan.


@2023 GRID VOICE. All right reserved